Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya mengakhiri penantian cintanya bersama Richard Kyle. Tepat pada Sabtu (15/6/2019), ibu anak satu itu melangsungkan pertunangannya dengan Richard yang digelar di Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

"Saat aku melamar Jessica [Iskandar] aku yakin bahwa dia adalah cinta satu-satunya buatku. Aku juga yakin akan bahagia bersamanya," ungkap Richard saat gelaran konferensi pertunangannya.

Jessica Iskandar pun dengan tangan terbuka menerima pinangan pria keturunan Australia itu untuk menjadi calon suaminya kelak. Walaupun di awal hubungannya bintang film Dealova ini sempat merasa ragu pada masa depannya bersama Richard Kyle.

"Richard itu ganteng banget dan aku sudah punya buntut alias anak. Kira-kira dia mau enggak ya sama aku? Sempat ada pikiran seperti itu. Tapi keseriusan dia sama aku dan rasa sayang sama El Barack buatku luluh," kata perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Akhirnya mereka pun yakin dan memutuskan untuk bertunangan di hari ini. Berdasarkan gambaran konsep acara, perempuan 31 tahun ini menjelaskan konsep pertunangannya adalah Intimate Flowery.

Konsep bertabur bunga sendiri dipilih karena melambangkan cinta layaknya bunga-bunga indah. Menyempurnakan konsep tersebut, pasangan ini pun juga memilih ruangan semi outdoor.

"Aku suka banget sama bunga, kemudian nanti ada perpaduan dekorasi yang anggun dan elegan. Semoga juga bisa buat tamu yang hadir betah dan kami juga menikmati suasana acara pertunangan yang romantis," imbuh Jedar.

Menariknya, karena Jedar memiliki seorang anak, pada salah satu sudut hall pertunangan akan disediakan Kid's Corner bagi tamunya nanti. "Iya, nanti ada tempat bermain kecil gitu buat El Barack sama teman-temannya pas acara pertunangan aku dan Richard," pungkas Jessica Iskandar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten