SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (dua dari kiri) meluncurkan bisnis roti kasur (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar geluti bisnis kuliner.

Solopos.com, SEMARANG – Artis Jessica Iskandar menggeluti bisnis kuliner. Mirip dengan beberapa artis lainnya yang memilih usaha kuliner di daerah, Jessica membuka usahanya di Kota Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pilih Semarang karena pembuat roti ini orang asli Semarang, rencananya saya akan buat toko pertama di Jalan MT Haryono,” kata Jessica Iskandar pada peluncuran pertama produk roti kasur spesial di acara Absolute Bazaar, Jumat (9/6/2017), di Hotel Patra Jasa Semarang.

Dengan dijualnya roti tersebut di Semarang, dikatakannya, kualitas lebih terjaga karena lebih segar dan baru. “Saya bekerja sama dengan pemilik resep sepakat untuk tidak mencampuri dengan bahan pengawet dan pewarna sehingga lebih sehat dan aman,” katanya sebagaimana dilansir Antara.

Ia mengatakan roti dengan harga Rp85.000/kardus ditawarkan dalam tiga jenis, yaitu rasa coklat, rasa keju, dan campuran dua rasa tersebut.

“Dengan kualitas dan rasa yang baik, harga tersebut sangat terjangkau untuk semua kalangan, terbukti dari stan mulai buka jam 10.00 WIB, stok yang kami bawa ludes terjual,” katanya.

Bersyukur launching ROTI KASUR SPECIAL hari ini di Semarang berjalan lancar ditemani sahabat-sahabat aku, anak-anak yatim dan konsumen Roti Kasur Special! Buka pukul 10.00wib langsung sold out pukul 10.10wib! Terima kasih dan syukur yang luar biasa untuk berkah dan ijin Tuhan YME. Semoga kami @barackbakery terus bisa meningkatkan kualitas Kami. We love @barackbakery Love mama @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Sementara itu, terkait dengan pameran Absolute Bazaar sendiri sudah kesembilan kalinya dilaksanakan di Kota Semarang. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Salah satu penyelenggara pameran Irene mengatakan beberapa peserta yang mengikuti pameran adalah sejumlah artis ibu kota.

“Selain Jessica Iskandar, ada pula Chacha Frederica yang membawa produk sajadahnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya