SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com BANDUNG–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memutuskan untuk mundur sebagai Duta Persib, terkait Jersey Persib berlogo PKS yang saat ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.

“Sejak hal tersebut ramai diperbincangkan di Twitter saya resmi saja mundur,” kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Kamis (27/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heryawan menegaskan keputusan dirinya mundur sebagai Duta Persib bukan keputusan emosional walaupun dirinya seorang pencinta Persib.

“Supaya maslahat saja. Kan sulit gubernur harus punya waktu kemana-mana mempromosikan Persib,” katanya.

Dirinya mengakui bahwa saat foto Jersey Persib tersebut diunggah di media sosial Twitter oleh @AHER_DEMIZ, banyak caci maki yang ditujukan terhadap dirinya.

“Ada yang menyebut makian, kan tidak sopan. Supaya orang tidak memaki segala macam saya mundur saja,” katanya.

Beberapa hari lalu, akun twitter @AHER_DEMIZ mengunggah sebuah foto yang di dalamnya menampilkan Ahmad Heryawan dan seorang pria yang mengenakan kaos Jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada kanan bagian atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya