Tutup Iklan
Jersey AS Roma untuk musim 2019/2020. (Twitter-@OfficialASRoma)

Solopos.com, ROMA — AS Roma memperkenalkan jersey kandang mereka untuk mengarungi musim 2019/2020. Nuansa petir menghiasi seragam baru Serigala Ibu Kota. Motif petir itu disebut terinspirasi oleh dewa dari mitologi Romawi yakni Jupiter.

Kostum anyar Roma masih didominasi warna merah. Namun aksen kuning di lengan dan kerah yang membentuk motif petir membedakan jersey ini dengan jersey musim lalu. Jersey kandang ini akan dipadukan dengan celana putih dengan kaos kaki merah yang juga terdapat motif petir melingkar.

Menurut Direktur Desain Senior Nike, Pete Hoppins, motif petir yang terdapat di seragam Roma musim depan terinspirasi oleh Dewa dari mitologi Romawi yaitu Jupiter. Jupiter merupakan dewa langit yang merupakan pemimpin para dewa di mitologi Romawi.

“Mitologi Romawi dan pengaruhnya terhadap identitas Roma memainkan peran besar dalam konsep ini. Tahun ini, Jupiter adalah fokus kami, dan sambaran petir adalah simbol yang jelas dan kuat untuk digunakan,” ujar Hoppins seperti dilansir asroma.com, Kamis (23/5/2019).

Jersey baru tersebut akan dikenakan kali pertama oleh Nicolo Zaniolo dkk. saat bertemu Parma di Olimpico, 27 Mei 2019. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten