SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Aktor asal Taiwan, Jerry Yan tersentuh melihat bencana yang terjadi di Jepang. Bintang serial Meteor Garden itu pun siap jadi relawan di Negara Sakura tersebut.

Jerry bersama sahabatnya, mantan pesepakbola Jepang Hidetoshi Nakata bertemu untuk membicarakan bantuan macam apa yang bisa mereka berikan. Keduanya makan malam bersama dan mengunduh foto via Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tekan on! Saya juga sangat ingin sekali untuk membantu. Saya tak percaya dengan mata saya ketika pertama kali melihat tsunami. Saya akan segera ke sana, tak akan ada masalah,” tulisnya di Twitter, dilansir Xin MSN, Rabu (23/3/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Ini adalah kali pertama Jerry bertemu dengan Nakata. Lewat pertemuan tersebut keduanya mencari solusi yang berbaik bukan hanya untuk Jepang tapi juga daerah Yunnan, China.

Kabarnya Jerry telah memberikan bantuan kepada korban bencana senilai Rp 375 juta. Kini Nakata telah berangkat ke China untuk mengumpulkan dana bantuan.

Sementara itu Jerry juga menggerakkan fans-nya untuk memberikan kepedulian mereka. Ia juga sebelumnya telah mendiskusikan soal relawan bersama manajemen. Namun manajemen mengkhawatirkan keselamatan Jerry.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya