SOLOPOS.COM - Daniel Sparingga (JIBI/Dok)

Solopos.com, JAKARTA – Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa menegaskan dirinya tidak pernah menjadi konsultan Jero Wacik.

“Saya tidak pernah menjadi konsultan Pak Jero. Jabatan saya saat ini adalah Staf Khusus Presiden,” katanya, Jumat (12/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia juga menegaskan tidak betul ada aliran dana ke rekening pribadinya, terkait, secara langsung atau tidak langsung, dengan perkara hukum di lingkungan Kementrian ESDM atau institusi lainnya.

“Saya sangat berharap bahwa semua akan menjadi jelas bila pada saatnya saya harus bersaksi di depan pengadilan. Untuk saya pribadi, prioritas saya saat ini adalah menyelesaikan tugas sebaik-baiknya,” katanya.

Ia menjelaskan dirinya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (9/9/2014), sebagai saksi dalam perkara yang sedang dihadapi oleh mantan Menteri ESDM Jero Wacik.

“Saya datang dengan lapang dada dan khidmat untuk memberikan dukungan pada proses hukum yang sedang berlangsung. Ini adalah komitmen personal saya yang tidak akan saya kompromikan,” katanya.

Ia juga menegaskan terus memberikan kerja sama kepada KPK dalam mendudukan perkara tersebut.

“Saya akan terus memberikan kerja sama penuh saya pada KPK untuk mendudukkan perkara ini di depan hukum. Saya meminta maaf karena tidak bisa menyampaikan lebih banyak dari yang saya ingin, semata demi menghormati proses hukum yang tengah berlangsung,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya