SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Serba-serbi tentang spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Note 8 Pro terus beredar. Kabarnya, smartphone ini dibekali kamera dengan sensor jernih berkekuatan 64 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan kamera tersebut ditunjukkan lewat foto unggahan Manajer Produk Redmi, Lu Weibing, di Weibo.

Lewat akun Weibo miliknya, Lu Weibing memamerkan hasil jepretan kamera smartphone terbaru Redmi Note 8 Pro. Dikutip dari GSM Arena, Minggu (25/8/2019), foto tersebut memperlihatkan Lu Weibing yang berpose di samping baliho Redmi Note 8.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gambar tersebut dijepret dari jarak jauh karena baliho itu tingginya mencapai tiga meter. Meski demikian, gambar yang dihasilkan tetap jernih walau diperbesar. Wajar saja, kamera smartphone Redmi Note 8 Pro mampu melakukan perbesaran hingga 25 kali. Jadi, hasil fotonya bakal tetap jernih dan sangat detail.

Xiaomi memang mempersiapkan Redmi Note 8 Pro untuk menyaingi produk keluaran Samsung. Smartphone terbaru dari seri Redmi tersebut dibekali kamera 64 MP dengan resolusi 9.248 x 6.936 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G90T yang mampu diandalkan untuk bermain game.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Redmi Note 8 Pro diperkirakan didukung konektivitas NFC. NFC adalah singkatan dari Near Field Communication. Teknologi tersebut mampu menciptakan komunikasi dua perangkat dengan cara mendekatkannya. Fitur NFC semakin populer di kalangan pengguna gadget.

NFC punya sederet fungsi, salah satunya untuk pembayaran. Jadi, pengguna dapat melakukan transaksi hanya dengan menekan smartphone ke perangkat transaksi tanpa perlu menggunakan uang tunai atau kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya