SOLOPOS.COM - Kiper Jerman, Manuel Neuer (JIBI/SOLOPOS/AFP)

Kiper Jerman, Manuel Neuer (JIBI/SOLOPOS/AFP)

GDANKS- Kiper Jerman, Manuel Neuer, meyakini bahwa Yunani tidak akan mudah ditundukkan. Tim berjuluk Galanolefki ini berbahaya dalam melakukan serangan balik dan di situasi bola mati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yunani tidak diunggulkan untuk lolos dari Grup A tapi kemudian secara mengejutkan mampu melangkah ke perempatfinal usai menundukkan Rusia di laga penyisihan terakhir.

Skuad besutan Fernando Santos juga terbukti punya semangat pantang menyerah saat menghadapi Polandia dan Republik Ceko pada dua pertandingan sebelumnya.

Di PGE Arena, Sabtu (23/6/2012) dinihari WIB, “Tim Panser” akan berhadapan dengan Yunani dalam memperebutkan satu tiket ke semifinal. Neuer menuntut timnya waspada dengan ancaman tim lawan.

“Aku sudah beberapa kali melihat pertandingan mereka di televisi dan aku harus bilang kalau aku terkesan dengan semangat mereka,” aku kiper Bayern Munich ini kepada Welt Online.

“Mereka sangat agresif di dalam duel dan bukan hanya berbahaya dalam serangan balik atau bola-bola panjang. Mereka juga sangat bagus di situasi bola mati, yang mana kami harus sangat waspada,” seru Neuer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya