SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis putri asal PB Djarum, Maria Febe Kusumastuti berusaha mengembalikan bola kearah lawan pada Djarum Superliga Badminton 2013 di DBL Arena, Surabaya, Jatim beberapa waktu lalu. JIBI/Antara/M Risyal Hidayat

Solopos.com, SEMARANG  – Tunggal putri pelatnas asal Djarum Kudus Maria Febe Kusumastuti bakal menghadapi lawan berat terutama pada putaran kedua kedua saat tampil pada kejuaraan bulu tangkis Jerman Terbuka di Mulheim an der Ruhr, Jerman, Selasa-Kamis (25/2/-2/3/2014).

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi Antara dari Semarang, Kamis (20/2/2014), mengatakan menghadapi pemain Republik Ceko peringkat 38 dunia Kristina Gavnholt pada putaran pertama, Maria Febe yang saat ini berperingkat 48 seharusnya bisa mengatasinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Jika mampu mengatasi Kristina, Maria Febe kemungkinan akan menantang unggulan kedua dari Korea Bae Yeon Ju di babak kedua dengan catatan pemain Korea yang kini menempati peringkat enam dunia itu bisa menyingkirkan tunggal putri Malaysia Zhang Beiwen. “Kalau bertemu Bae Yeon Ju, tentunya Maria Febe harus bekerja ekstra keras,” katanya.

Maria Febe Kusumastuti belum pernah menang dari Bae Yeon Ju dalam empat kali pertemuan mereka. Kekalahan terakhir diderita Maria Febe pada kejuaraan bulu tangkis Yonex Sunrise India Open 2012 (kalah 12-21,9-21).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya