SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka. Istimewa/olahraga.inilah.com

Solopos.com, SEMARANG — Dua pebulutangkis Indonesia Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka menjadi unggulan pertama dan kesepuluh pada kejuaraan bulu tangkis Jerman Terbuka di Mulheim an der Ruhr Jerman, 25 Februari-2 Maret 2014. Kedua pebulutangkis tunggal putra itu akan ikut serta dalam kejuaraan bulu tangkis berhadiah total US $120.000 atau setara dengan Rp1,4 miliar itu.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi Antara dari Semarang, Kamis (20/2/2014), mengatakan pebulutangkis pelatnas asal Djarum Kudus Dionysius Hayom Rumbaka yang menempati unggulan ke-10 akan menghadapi pemain Singapura Derek Wong pada babak pertama. “Jika menang akan bertemu pemenang antara Rasmus Fladberg (Denmark) melawan Niluka Karunaratna (Srilanka) di babak kedua,” paparnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tunggal putra Djarum Kudus lainnya Andre Kurniawan Tedjono yang sedang dikontrak salah satu tim di Jerman, akan menghadapi pemain Malaysia Misbun Ramdan Mohamed Misbun di babak pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika menang, Andre Kurniawan akan menghadapi pemenang antara unggulan kedelapan Takuma Ueda (Jepang) melawan pemain yang lolos dari babak kualifikasi. Kemudian pemain pelatnas asal Djarum Riyanto Subagja langsung bertemu pemain unggulan kedua dari Thailand Boonsak Ponsana di babak pertama.

Sementara itu pemain peringkat tiga dunia Tommy Sugiarto menempati unggulan pertama pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 120 ribu dolar AS. Pada babak pertama akan menghadapi tunggal putra Finlandia Eetu Heino. Jika menang akan bertemu pemenang antara Anand Pawar (India) melawan Tan Chun Seang (Malaysia) di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya