SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jerman Open 2016 menyajikan kemenangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di babak pertama.

Solopos.com, MULHEIM – Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, sukses melaju ke babak kedua Jerman Open 2015/2016. Pada babak pertama ajang tersebut, Greysia/Nitya menyingkirkan pasangan Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain di RWE-Sporthalle, Rabu (2/3/2016), Greysia/Nitya menang dua game langsung atas Eva/Paula. Mereka hanya butuh waktu 37 menit untuk mengatasi pasangan AS tersebut dengan skor telak 21-16 dan 21-5.

“Pertandingan hari ini berjalan dengan baik. Kami juga enggak mau menganggap remeh lawan. Di game pertama juga sempat ketat, tapi di game kedua mereka sudah kehabisan tenaga, jadi mati-mati sendiri, karena game pertama mainnya jorjoran,” kata Greysia seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (2/3/2016).

Greysia/Nitya memang punya catatan oke melawan Eva/Paula. Tiga kali bertemu, Greysia/Nitya selalu berhasil mengantongi kemenangan. Terakhir, Greysia/Nitya menang atas Eva/Paula di Korea Open 2015 dengan skor 21-11 dan 21-14.

Selanjutnya di babak kedua, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Eom Hye Won/Kim Ha N. Dengan Eom/Kim, Greysia/Nitya pernah sekali berhadapan di Japan Open 2015 dan sukses menang dengan skor 22-20 dan 21-15.

“Yang pasti kami harus lebih siap lagi. Karena nanti akan berhadapan dengan Korea, yang pastinya lebih kuat dari lawan hari ini. Tekniknya tentu lebih dari pada hari ini. Jadi lebih fokus saja di lapangan. Jangan seperti pertandingan hari ini, kami masih meraba-raba agar enjoy di lapangan. Kalau besok, begitu start harus langsung fokus,” jelas Nitya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya