Jerman Dihajar Spanyol 0-6, Ini Komentar Joachim Low
Jerman (REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Solopos.com, SEVILLA – Timnas Jerman menelan kekalahan telak saat bersua dengan Spanyol di ajang UEFA Nations League. Pelatih Jerman, Joachim Low, mengakui timnya kalah segalanya dari sang lawan.

Bertanding melawan Spanyol di Stadion De La Catuja, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB, Jerman kalah dengan skor telak 0-6. Ferran Torres mencetak hat-trick, sementara tiga gol lainnya dilesakkan oleh Alvaro Morata, Rodri serta Mikel Oyarzabal.

Berpotensi Jadi Unggulan Baru Klaten, Padi Rajalele Srinuk Mulai Diuji Coba di 162 Hektare Sawah

Kekalahan ini membuat Jerman gagal melaju ke babak semifinal UEFA Nations League. Grup 4 sendiri diwakili oleh Spanyol. Mereka lolos usai memuncaki klasemen dengan koleksi 11 poin, unggul dua poin dari Jerman.

“Ini adalah hari yang buruk bagi kami, karena tidak ada yang berjalan dengan baik. Bahasa tubuh kami tak menunjukkan apapun di lapangan. cara kami menahan diri, dan cara kami menghadapi tantangan, tidak ada yang benar. Baik dalam pertahanan maupun serangan,” kata Low seperti dilansir detik.com.

Seusai Habisi ABG Berseragam Pramuka di Hotel Semarang, Pelaku Sempat Bawa Kabur Perempuan Lain

Jerman memang tampil begitu buruk di laga ini. Mereka tak mampu meredam dominasi Spanyol rumah dengan hanya mencatatkan penguasaan bola 30 persen dibanding 70 persen milik tuan rumah. Jerman juga hanya mampu membuat dua tembakan. Sementara, Tim Matador membombardir gawang Neuer dengan 23 tembakan.

“Setelah kebobolan gol pembuka, kami melupakan strategi kami. Kami menyerbu ke depan dan menciptakan banyak celah. Kami tidak terorganisir dan tidak berkomunikasi dengan baik, akibatnya fatal,” lanjut Low.

Belum Ada Standardisasi Penilaian, Disdikbud Sukoharjo Khawatirkan Kualitas Pendidikan Daring

“Kami tidak memiliki kendali dan memenangkan tantangan apa pun. Malam ini adalah kemunduran besar bagi kami. Kami perlu menganalisisnya dan melihat di mana kami dapat membuat perbaikan. Hari ini sangat mengecewakan. Kami buruk dalam segala hal malam ini,” tandasnya.

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom