SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS-– Jerman memetik kemenangan pada laga ujicoba melawan Prancis. Sempat tertinggal lebih dulu, Die Nationalmannschaft akhirnya mengalahkan Les Bleus dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stade de France, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB, Prancis memimpin 1-0 pada menit ke-44. Berawal dari tendangan bebas Karim Benzema yang menghantam mistar, bola rebound kemudian disundul oleh Moussa Sissoko ke arah Mathieu Valbuena. Nama terakhir dengan mudah membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang dengan kepalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Enam menit setelah babak kedua dimulai, Jerman bisa menyamakan skor. Gol ini tercatat atas nama Thomas Mueller. Mendapatkan umpan matang dari Ilkay Guendogan, Mueller dengan dingin menjebol gawang Prancis yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Ekspedisi Mudik 2024

Tim tamu berbalik unggul pada menit ke-74. Umpan terobosan Mesut Oezil membuat Sami khedira langsung berhadapan dengan Lloris. Tanpa membuat kesalahan, gelandang Real Madrid itu menaklukkan si kiper.

Di sisa waktu, Prancis yang terus menekan punya beberapa peluang bagus untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, mereka tak bisa membongkar kokohnya pertahanan Jerman dan harus menerima kekalahan 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya