Jeritan Hati Vanessa Angel di Balik Jeruji Besi

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel masih mendekam di penjara. Dia menjadi tahanan Polda Jawa Timur sejak 30 Januari 2019. Sejak saat itu, dia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang tak pernah dirasakan sebelumnya, yakni penjara.

Setelah empat bulan mendekam di penjara, Vanessa Angel ternyata belum juga terbiasa. Pesinetron ini sangat mendambakan dunia bebas. Keinginannya untuk bebas tercurah dalam sepucuk surat yang ditujukan kepada sahabatnya, Nicky Tirta.

Aktor berusia 36 tahun itu menerima surat tersebut saat menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng Surabaya. Dalam foto surat yang dibagikan di akun Instagram pribadi Nicky Tirta, Selasa (21/5/2019), Vanessa Angel mengungkapkan keinginannya merayakan Lebaran bersama keluarga.

“Nicky, aku seneng banget kamu udah jenguk aku ke sini. Aku enggak tahu lagi hidupku mau gimana. Aku cuma berharap aku bisa Lebaran sama keluarga,” terang Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengaku selalu menangis setiap kali mendengar suara azan di bulan Ramadan. Dia amat merindukan mendiang mamanya. Dia mengaku ingin bebas dan pulang. Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Nicky Tirta yang setia mendukungnya.

Aku kangen mama. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama. Sekarang aku di penjara. Aku cuma pengin bebas Nick. Aku pengin pulang. Terima kasih ya kamu sudah support aku,” sambung Vanessa Angel.

Sebagai informasi, Vanessa Angel kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (23/5/2019). Sidang itu dihadiri Feby Febiola sebagai saksi yang meringankan Vanessa Angel. Sayangnya, tidak diketahui pasti apa yang disampaikan Feby Febiola kepada majelis hakim karena sidang berlangsung tertutup.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jebakan Pinjaman Online Meresahkan Pelaku UMKM

Praktik pinjaman yang menjebak bukan hanya dilakukan pinjaman online ilegal, tapi juga oleh sebagian fintech peer-to-peer (P2P) lending resmi di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan.

10 Berita Terpopuler: Mustakim Lari Salatiga-Klaten, Klaster PTM Solo

Kabar tentang Khoirudin Mustakim, yang berlari sekitar 58 kilometer (km) dari Salatiga hingga rumahnya di Klaten menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Waduk Pidekso Wonogiri Diklaim Tahan Gempa Megathrust

Waduk Pidekso di Giriwoyo, Wonogiri, diklaim tahan gempa megathrust karena fondasinya tidak dibangun dengan beton.

PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Dua Pekan, 9 Daerah Level 1

Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis level di Jawa-Bali hingga dua pekan ke depan.

Sst.. Ada Jembatan 'Siluman' di Cianjur, Ini Penampakannya

Jembatan Leuwi Dahu di Kampung Cibitung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dijuluki sebagai jembatan 'siluman'.

Aturan Baru PPKM Cek, Berlaku Mulai Hari Ini!

Pemerintah menyesuaikan beberapa aturan terkait PPKM brlevel yang diterapkan di Jawa-Bali untuk menekan laju persebaran Covid-19.

Sedih! SKTM Ditolak, Pasutri di Brebes Tak Bisa Ambil Bayi di RS

Kisah sedih dialami keluarga di Brebes yang tidak bisa membawa pulang bayinya dari rumah sakit setelah pengajuan SKTM ditolak.

Permintaan Pengepul Anjlok, Ikan Nila Boyolali Dijual Siap Santap

Para pembudidaya ikan nila di Boyolali berinovasi dengan menjual nila hasil olahan yang siap santap demi mempertahankan bisnis.

Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

PSIM Yogyakarta bakal menjamu PSG Pati dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Pesona Waduk Pidekso Wonogiri: Sarana Irigasi hingga Wisata Air

Waduk Pidekso di wilayah Giriwoyo, Wonogiri, menjadi solusi air bersih di bagian selatan dan berpotensi menjadi objek wisata.

11 Jam Tuntaskan Nazar Lari Salatiga-Klaten, Mustakim Sujud Syukur

Khoirudin Mustakim, pesilat peraih medali emas PON XX Papua asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) menuntaskan nazar berlari dari Salatiga-Klaten.

Museum Purba Klaster Dayu Karanganyar Sudah Dibuka Lur

Objek wisata Museum Purba Dayu di Karanganyar kembali dibuka untuk pengunjung mulai 16 Oktober 2021.

Rugi Bandar! Sawah di Sragen, Grobogan & Rembang Menyusut Jadi Industri

Sawah lahan pertanian produktif di wilayah Sragen, Grobogan, serta Rembang terus menyusut beralih menjadi kawasan industri.

Kaesang dan Gibran Serukan Evaluasi, Ini Respons Pelatih Persis Solo

Menuut pelatih Eko Purdjianto, Persis Solo tidak seharusnya kemasukan di babak kedua karena pelatih sudah mengubah taktik dan strategi.

Tak Ada Honor, Perlintasan KA di Bedowo Sragen Tak Dijaga Petugas

Perlintasa kereta api (KA) di wilayah Dukuh Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, tidak dijaga petugas karena tidak ada honornya.

Hebat! Atlet Paralayang Sukoharjo Sabet 4 Medali PON

Atlet paralayang asal Sukoharjo, Jawa Tengah, memborong empat medali di ajang PON Papua 2021.