SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TANGERANG — Kecelakaan maut truk bermuatan tanah yang menimpa sebuah mobil multi purposes vehicle (MPV) di Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019), meninggalkan duka. Kaila, anak pertama Fatmawati, korban kecelakaan maut di Tangerang, tak bisa menahan tangis saat melihat ibunda tercintanya terbujur kaku bersama dua pamannya.

Suasana rumah duka di Cibodas, Kota Tangerang, Banten, tidak seperti biasanya. Akibat insiden maut truk tanah dengan satu mini bus yang menyebabkan empat orang meninggal dunia ini membuat sanak famili terpukul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui, korban meninggal akibat kecelakaan ini bernama Fatmawati, 40; Wandi, 22; dan Nanda, 24; yang tiba di rumah duka Jl Karet No 26 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kaila, anak berusia lima tahun, tak dapat menahan tangisnya saat melihat ibunda tercinta sudah terbujur kaku. Dirinya bahkan tak mau jauh dari jenazah ibunda tercinta.

“Mama, mama enggak boleh pergi. Mama enggak boleh pergi. Mama,” teriak Kaila sambil memeluk jenazah Fatmawati, Kamis (1/8/2019), dilansir Suara.com.

Tidak berhenti menahan tangis, Kaila terus mencoba membangunkan ibunda tercintanya agar dapat hidup kembali. Upaya keluarga menenangkan Kaila pun tak bisa dibendung.

“Mama jangan tinggalin Kaila, nanti Kaila sekolah sama siapa ? Terus kalau Kaila mau ceria ke siapa?” jerit Kaila yang belum menerima kejadian ini.

Suami Fatmawati, Ricko, pun tak dapat berbuat banyak. Dia mengatakan jenazah ketiga orang yang dicintainya belum dapat dimakamkan. “Besok siang di makamkan di Neglasari, TPU Selapajang,” singkat Ricko.

Sementara itu, kedua korban lainnya, Wandi dan Nanda, tidak dapat selamat dalam kecelakaan ini. Hingga saat ini kerabat maupun tetangga dari korban terus berdatangan ke rumah duka. Bahkan jajaran kepolisian pun ikut mendatangi rumah korban kecelakaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya