Jerinx SID (Instagram_@jrxsid)

Solopos.com, SOLO – Perseteruan pedangdut Via Vallen dengan personel grup musik Superman Is Dead (SID), Jerinx, kian memanas. Jerinx terus menyerang Via Vallen yang dianggap telah menggunakan karya grup band SID tanpa permisi. Tak terima dengan kritikan pedas Jerinx, Via vallen pun memberikan komentar yang tak kalah menohok.

Sayangnya, permintaan maaf dan penjelasan Via Vallen tidak berhasil meluluhkan hati Jerinx SID. Pemain drum grup musik ternama itu justru semakin kesal dengan tingkah Via Vallen yang dianggapnya memainkan peran seolah menjadi korban alias playing victim.

Padahal menurut Jerinx SID, Via Vallen memang pantas disalahkan. Namun, Via Vallen justru bertingkah seolah-olah tidak bersalah meski telah dianggap merugikan pihak SID. "Sudah kebaca narasinya. Playing victim terus hingga orang lupa substansi permasalahannya. Analoginya, masuk dapur orang tanpa permisi. Makan yang bisa dimakan. Saat dimarah tuan rumah, karena dapurnya jadi kotor, langsung deh main sinetron. Tipikal manusia enggak tahu terima kasih," jelas Jerinx melalui akun Instagram pribadinya, @jrxsid, Senin (12/11/2018).

Sebelumnya, Via Vallen telah menyampaikan permintaan maaf. Dia juga menantang Jerinx SID menunjukkan kesalahannya yang dianggap merugikan pihak SID. Sebab, pelantun tembang Sayang itu merasa tidak melakukan kesalahan apapun. Dia juga meluapkan emosinya kepada Jerinx SID yang memanggilnya dengan sebutan tak pantas.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten