SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Musisi kondang I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx kembali membuat kehebohan. Penabuh drum grup musik Superman Is Dead itu melontarkan kritikan pedas kepada Anang Hermansyah melalui media sosial.

Kritikan itu disampaikan Jerinx SID karena tidak setuju RUU Permusikan yang dirancang DPR. Dia secara khusus mengkritik Anang Hermansyah yang ikut mengusulkan RUU tersebut karena posisinya sebagai anggota Komisi X DPR RI. Dia menuding Anang Hermansyah berjiwa politikus, namun mencari makan lewat jalur musik.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Yang seperti Anang ini jiwanya politisi, tapi dulu cari makan di musik. Setelah punya cukup duit, balik ke cita-cita aslinya jadi virus politik,” kicau Jerinx di Twitter.

Tak berhenti sampai di situ saja, Jerinx SID kembali menyerang Anang Hermansyah lewat akun Instagram-nya, @jrxsid, Jumat (1/2/2019). “Musisi palsu sok jadi politisi. Lama-lama ya keluar sifat aslinya, menjijikkan. Selain Rhoma Irama, siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau,” kritik Jerinx SID.

Kritikan pedas Jerinx SID kepada Anang Hermansyah tak pelak menuai beragam respons warganet. Mereka menegur Jerinx SID yang dianggap mencari panggung dengan cara membuat sensasi seperti yang sedang dilakukannya terhadap Anang Hermansyah.

Komentar miring dari Jerinx SID juga mendapat respons dari istri Anang Hermansyah, Ashanty. Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty menegur balik Jerinx SID yang telah menyerang suaminya. Dia sangat tidak terima dengan komentar miring Jerinx SID terhadap sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya