SOLOPOS.COM - Jerinx SID. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx terus berusaha membuktikan fenomena pandemi Covid-19 sebagai konspirasi. Jerinx menunjuk dr Indra Yovi yang menantang orang yang ragu dengan Covid-19 untuk datang ke rumah sakit tanpa alat pelindung diri (APD).

Megawati Minta Gibran dan Paslon dari PDIP Jangan Berleha-Leha

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komentar Jerinx itu disampaikan secara terbuka lewat akun instagram pribadinya, Jumat (17/7/2020). Tulisan itu sudah viral dan mendapat respon like hingga puluhan ribu dari warganet.

Kabar tersebut telah sampai ke dr Indra Yovi, namun ia enggan untuk menanggapi permintaan musisi asal Bali itu. “Saya mau klarifikasi. Saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut,” kata dr Indra Yovi dilansir Antara, Jumat.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi....

Ia mengatakan lebih baik fokus untuk menangani pandemi Covid-19 di Riau. Menanggapi pernyataan Jerinx di media sosial dinilainya tindakan yang menghabiskan energi.

“Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani Covid-19 dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu,” ujarnya.

Tambah 43 Kasus Baru, Positif Covid-19 Kota Solo Hampir Samai Sukoharjo

Jerinx selama ini memang vokal menyuarakan sikap kritisnya tentang wabah Covid-19. Sebelum mencari Dokter Indra Yovi, Jerinx mengatakan ingin masuk ke ruang isolasi pasien Covid-19 tanpa APD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya