SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Aktor Jeremy Thomas menapaki bisnis mode dan fesyen bareng istri, Ina Indayanti dengan label yang dinamainya ‘Ina Thomas’. Jeremy pun percaya sang istri yang memang telah menggeluti dunia fesyen sejak 10 tahun lalu itu dapat menghasilkan karya di dunia mode.

“Saya percaya kalau ada dinamikanya pekerjaan akan bagus. Bisnis kalau dikerjakan dengan passion akan baik hasilnya, ” ujar Jeremy saat ditemui dalam acara InStyle Magazine and VMT Creative-network Style Soiree, a fabulous show of Ina Thomas di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah tahun perdana pasangan suami istri tersebut meluncurkan koleksinya. Pagelaran busana yang mengusung tema’The Arctistic and Unconventional Bohemian’ menjadi pembuktian kreasi seni pasangan artis itu.

“Saya sudah men-design pakaian, aksesoris itu udah lama. Jadi saya men-design itu saya hobi banget sama aksesoris dan hobi tas. Pada saat saya ingin pergi ke suatu acara, saya banyak permintaan. AKhirnya show ini untuk nunjukin karya kita,” sambung Ina.

Bintang sinetron Tersanjung itu pun cukup optimis dengan bisnisnya bareng sang istri. Baginya, dengan berbisnis, ia dan sang istri justru dapat semakin harmonis. “Daripada berantem, mending kan ngomongin bisnis, jadi tiap hari malah bicara soal ini,” tandas jeremy.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya