SOLOPOS.COM - Jeremy Teti (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kiprah Jeremy Teti di dunia hiburan semakin bersinar dari hari ke hari. Semakin kondang tentu saja tak membuat mantan presenter berita itu menyesal telah meninggalkan dunia jurnalisme yang telah digelutinya belasan tahun. Namun, dengan semakin kondang itu Jeremy mengaku tidak tertarik dengan dunia politik.

Bahkan meskipun bidang politik kini semakin banyak digeluti para pesohor seperti dirinya. “Saya enggak tertarik, karena saya memang inginnya jadi entertainer, makanya saya tinggalin dunia jurnalisme,” ujar Jeremy di Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Padahal, sebagaimana diakuinya, banyak tawaran kepada dirinya untuk menjadi anggota partai atau calon legislatif, namun ia kerap menolaknya. “Kalau enggak nyaman ya ngapain dijalanin. Saya nyaman dengan pilihan saya yang sekarang, kalau politik enggaklah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya