SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Indonesia dipastikan tak mendapatkan satu gelar pun dari Jepang Terbuka Super Series 2014 setelah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal di partai final.

Dalam pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium yang tuntas Minggu (15/6/2014) sore WIB, Ahsan/Hendra mesti mengakui keunggulan dari pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dengan 21-12 dan 26-24.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ahsan/Hendra, yang jadi unggulan pertama, gagal membendung laju lawannya di gim pertama di mana raihan angka Lee/Yoo terus memimpin sepanjang gim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Di gim kedua Ahsan/Hendra berhasil meninggalkan perolehan angka lawannya dan sempat memimpin 14-8. Namun, Lee/Yoo perlahan-lahan mengejar dan akhirnya menyamakan poin di kedudukan 20-20.

Setelah bertarung sengit Lee/Yo, yang jadi unggulan lima, akhirnya menyudahi perlawanan Ahsan/Hendra dalam permainan yang berlangsung selama 46 menit.

Di partai sebelumnya tunggal putri China yang jadi unggulan pertama, Li Xuerui menundukan pemain Taiwan unggulan enam Tai Tzu Ying dengan 21-16 dan 21-6. Di ganda putra unggulan pertama Lee Chong Wei berjaya dengan kemenangan 21-14, 21-12 atas Hu Yun (ungulan delapan) dari Hong Kong.

Sedangkan di ganda putri yang mengetengahkan All Japanese Final, unggulan tiga Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menang 21-13 dan 21-17 atas unggulan empat Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda.

Saat ini final masih menyisakan satu partai lagi yakni di nomor ganda campuran antara unggulan pertama asal China Zhang Nan/Zhao Yunlei lawan unggulan delapan dari Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal di Jepang Super Series. Ist/Dok

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal di Jepang Super Series. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya