SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Jepang Open 2017 diwarnai dengan kemenangan Praveen/Debby di babak kedua.

Solopos.com, TOKYO – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menjejak babak perempatfinal Jepang Open Super Series 2017. Sementara ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto justru kandas.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam pertandingan babak kedua Jepang Open, Kamis (21/9/2017), Fajar/Alfian bermain lebih dulu. Mereka menghadapi pasangan nonunggulan tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Melawan Inoue/Kaneko, Fajar/Alfian menyerah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 19-21 dalam tempo 43 menit.

Sementara itu Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat turnamen harus bertarung ketat melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Praveen/Debby menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 29-27, 16-21, dan 21-12.

Indonesia sendiri masih memiliki tiga wakil yang belum bermain di babak kedua Jepang Open 2017 ini. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriani Rahayu (ganda putri), dan Tommy Sugiarto (tunggal putra).

Marcus/Kevin akan menghadapi wakil tuan rumah yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sementara Greysia/Apriani juga akan menghadapi wakil Jepang yang merupakan unggulan pertama, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Sedangkan Tommy akan menantang pemain kawakan Malaysia, Lee Chong Wei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya