SOLOPOS.COM - Logo Jeonbuk Hyundai Motors

Solopos.com, SOLO – Jeonbuk Hyundai Motors telah mengonfirmasi kunjungannya ke Indonesia dalam laga uji coba melawan Persis Solo pada 17 Juni 2023. Kepastian itu telah diumumkan Jeonbuk dalam unggahan laman resmi milik klub Korea Selatan itu.

Jeounbuk mengunggah poster kunjungan ke Kota Bengawan dengan mengunggah ulang unggahan Persis Solo, Rabu (7/6/2023). Namun demikian, Jeonbuk juga resmi mengumumkan akan mengirimkan tim B mereka atau skuad muda mereka.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Pertandingan Persahabatan. Tim Jeonbuk Hyundai B akan mengunjungi Indonesia dan melakukan laga persahabatan dengan Persis Solo! Jeonbuk Hyundai B vs @persisofficial. Semua sudah siap. Sampai jumpa lagi.” Demikian keterangan resmi Jeonbuk.

Sebelumnya, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengungkapkan Laskar Sambernyawa tetap melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors pada 17 Juni 2023.

Di sisi lain, teknis pembelian tiket serta harga tiket Persis Solo vs Jeonbuk segera diumumkan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya