Jeon So Min Curhat Tak Bisa Rasakan Emosi Gara-Gara Terlalu Sibuk
Jeon So Min. (Soompi)

Solopos.com SOLO — Jeon So Min tampil di variety show KBS Joys Ask Anything pada 19 Agustus 2020. Member Running Man ini muncul sebagai bintang tamu bersama aktor Choi Jung Won, lawan mainnya dalam film The Name. Dalam acara itu, Jeon So Min membuka kisah tentang kekhawatirannya baru-baru ini dan mengaku dirinya tersiksa di kehidupan nyata.

Sempat Dikritik, Penampilan Song Ji Hyo di Running Man 525 Dipuji Habis

Dalam acara tersebut, pembawa acara Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon berdandan sebagai peramal. Pembawa acara tersebut juga memberikan nasihat kepada tamu selebritas mereka. Kedua pembawa acara ini bertanya apa yang Jeon So Min khawatirkan akhir-akhir ini.

Jeon So Min menjelaskan bahwa dirinya akhir-akhir ini banyak memikirkan tentang kebahagiaan. Ia mengaku bahwa pada awal tahun ini, dirinya mengalami kesehatan yang buruk. So Min mengungkapkan bahwa hal inilah yang membuatnya kemudian berpikir tentang apa yang membuat hidupnya bahagia.

“Saya suka bekerja dan sangat sibuk, tetapi karena terlalu sibuk, saya tidak merasakan emosi sedikit pun,” ungkapnya.

Running Man 523: Jeon So Min Bikin Geger Pura-Pura Hamil Anak Yang Se Chan

Member Running Man tersebut juga berbagi bahwa dirinya mengalami kesulitan dalam membangun keseimbangan antara kerja dan waktu luangnya. Menurutnya hal inilah yang mempengaruhi kemampuan untuk merasakan emosi.

Teman Minum

Jeon So Min juga berbagi bahwa mempertahankan keseimbangan dalam hidupnya terasa sulit. “Hidup dengan santai tidak membuahkan hasil. Mempertahankan keseimbangan ini sulit dan saya bertanya-tanya di sisi mana saya perlu lebih fokus untuk menjadi bahagia. "

Choi Jung Won terkejut dengan pernyataan lawan mainnya itu. Ia kemudian mengatakan bahwa So Min adalah teman yang selalu ia ajak minum. Menurutnya So Min adalah wanita yang cerdas dan selalu berbagi kabar baik. Kabar tentang kekhawatirannya itu sangat mengejutkan baginya.

The Sixth Sense Perdana: Jessi & So Min Bahas Ukuran Bra, Yoo Jae Suk Emosi

Menaggapi reaksi Choi Jung Won, Jeon So Min berseru sambil tertawa, “Aku minum karena merasa tersiksa.” Dia juga menambahkan bahwa alkohol seperti obat bius. Pada saat ia minum dirinya merasa kebahagiaan. “Saya akhirnya sering minum karena itu membuat waktu berlalu begitu cepat.”

So Min kini tengah sibuk dengan kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Ia tercatat sebagai salah satu artis yang banyak membintangi variety show. Bukan hanya Running Man, baru-baru ini ia juga bergabung dalam variety show The Sixth Sense, program tayangan variety show TvN.

Banyak penggemar mengaku terkejut dengan pengakuannya. Pasalnya Jeon So Min dikenal memiliki kepribadian yang ceria di layar kaca. Sehingga pengakuannya membuat para fans sangat sedih.

Krystal FX Rela Tempa Fisik Demi Bintangi Drakor Search



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom