SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Kabar tak sedap datang dari pernikahan penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Marc Anthony. Keduanya secara resmi mengumumkan akan bercerai setelah 7 tahun bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak putus dari aktor Ben Affleck, Marc Anthony satu-satunya pria yang mampu meluluhkan hati perempuan yang akrab disapa J-Lo tersebut. Penikahan keduanya juga jarang ditepa gosip miring. Namun ternyata semua tak seindah yang terlihat.

Kabar tersebut disampaikan keduanya pada 15 Juli 2011 waktu setempat. J-Lo dan Marc memilih bicara lewat pernyataan saja. Sayangnya mereka tidak menjelaskan alasan perceraian tersebut. “Ini adalah keputusan yang sulit. Kami harus muncul dengan solusi. Kami menghargai privasi masing-masing,” ujar keduanya lewat pernyataan dilansir BBC, Sabtu (16/7/2011).

Pasangan yang pernah berlaga bersama di film El Cantante itu selama menikah telah dikaruniai anak kembar berusia 3 tahun. Ini akan jadi perceraian ketiga bagi J-Lo dan kedua untuk sang aktor.

Sepanjang 2011 keduanya memang sibuk dengan karier masing-masing. Di samping menjadi ibu rumah tangga dan kembali merilis album, J-Lo berperan sebagai juri acara pencarian bakat American Idol. April lalu keduanya berencana membintangi acara TV Q’Viva! The Chosen bersama pencipta American Idol, Simon Fuller.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya