SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Foto: hungergamesdwtc.net)

Jennifer Lawrence (Foto: hungergamesdwtc.net)

Aktris Jennifer Lawrence akan menggantikan posisi Mila Kunis sebagai model iklan tas tangan dari rumah mode Christian Dior.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bintang film The Hunger Games itu rencananya akan menjadi wajah bagi kampanye iklan Miss Dior koleksi Spring/Summer 2013. Aktris berusia 21 tahun itu pun tidak bisa menutupi rasa bangganya saat dikabarkan menjadi model rumah mode asal Prancis itu.

“Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan untuk bisa merepresentasikan merek ikonik itu, yang bersinonim dengan high fashion,” kata Jennifer dikutip WWD.

Raf Simons, direktur kreatif Christian Dior, juga menjelaskan alasan pemilihan Jennifer sebagai model yang menggantikan posisi Mila Kunis itu.

“Sama seperti orang lainnya, saya terpukau dengan penampilan Jennifer dalam film. Wajah muda yang segar dan kecantikannya yang klasik, menjadi karakter yang menggambarkannya sebagai jiwa unik dan dinamis,” ujar Raf Simons dikutip Express UK.

Sementara itu, aktris Mila Kunis hanya akan menjadi model Dior hingga koleksi Autumn/Winter 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya