SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn (Pictagram)

Jennifer Dunn mengaku telah menikah siri dan sah menjadi istri Faisal Harris.

Solopos.com, SOLO – Teka-teki hubungan artis sensasional Jennifer Dunn dengan pengusaha bernama Faisal Harris mulai menemui titik terang. Pesinetron Bukan Salah Bunda Mengandung ini mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan mengejutkan itu disampaikan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Hotman mengatakan, Jennifer mengaku sudah menjadi istri Faisal Harris sejak Desember 2015 lalu.

“Jennifer ngomong ke saya dia sudah menikah siri dengan cowok itu (Faisal Harris) Desember 2015 di hadapan ibunya dan seorang ustaz. Jadia, dia itu sudah sah sebagai istri Faisal Harris,” kata Hotman dalam tayangan Intens RCTI, Jumat (24/11/2017).

Hotman menambahkan mantan kliennya itu mengeluh soal permasalahan ini. Jennifer bingung mengapa dia mendapat kecaman dari warganet. Padahal, statusnya merupakan istri sah Faisal Harris.

“Nikah di rumah istri saya di Kemang, di depan ustaz, jadi sah menurut agama. Jennifer bingung apa salahnya? Kenapa pria lain di luar sana yang punya istri empat. Sedangkan dia kan cuma istri kedua, jadi kan sah-sah saja,” sambung Hotman.

Kendati demikian, Hotman merasa tidak perlu mengklarifikasi masalah Jennifer Dunn yang kini membuat heboh. Dia juga tidak bisa menyebut Jennifer sebagai perusak rumah tangga orang.

“Saya tidak bisa mengatakan dia perusak rumah tangga orang. Karena dia memang artis cantik. Dan di Jakarta ini banyak pengusaha yang mungkin butuh teman. Dan dia melakukan dengan cara yang dianggapnya halal, jadi apa salahnya?” sambung Hotman.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Jennifer lantaran tidak terima dianggap sebagai perusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Apalagi beberapa waktu lalu dia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari anak Faisal Harris, Shafa Harris. Gadis tersebut melabraknya di depan umum yang membuatnya malu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya