SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara kepada pemain sinetron pendatang baru Jennifer Dunn. Jenn terbukti bersalah menyimpan 7 butir ekstasi.

Sidang putusan Jennifer Dunn berlangsung singkat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4). Sidang yang dimulai pada pukul 14.45 WIB itu menghasilkan putusan 4 tahun penjara untuk Jenn karena menyimpan 7 butir ektasi di balik jam dinding kosnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hakim memberikan putusan 4 tahun penjara dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 150 juta kepada Jennifer Dunn,” kata ketua majelis hakim Martinus Bala.

Pada 12 Oktober 2009 lalu, polisi menemukan 7 butir pil ekstasi di belakang jam dinding di kamar kost Jennifer di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebelumnya dalam sidang tuntutan, Jenn dituntut 6 tahun penjara oleh jaksa.

Jenn pun berkali-kali membela diri karena merasa tidak bersalah menyimpan 7 pil ektasi. Pil-pil ektasi itu hanya pemberian temannya sebagai kado ulangtahun di dalam martabak.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya