SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Jennifer Dunn selalu menjadi pusat perhatian. Sejak bebas dari jeruji besi, artis berusia 29 tahun itu selalu membuat publik penasaran. Kali ini, Jennifer Dunn kembali menggegerkan jagat maya dengan penampilannya yang berubah drastis.

Jennifer Dunn yang biasanya tampil seksi dan kasual mendadak berhijab. Dalam foto dan video unggahan pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Senin (26/11/2018), Jennifer Dunn tampil santun dengan blus panjang yang dipadukan dengan jilbab warna hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jennifer Dunn melenggang santai di tempat umum dengan penampilan terbarunya sambil menjinjing tas kecil. Sesekali dia menundukkan wajah. Video Jennifer Dunn berhijab itu tak pelak membuat warganet heboh.

Duhhh, minceu ampe pangling lhoooo. Ternyata yang kena hengpon jadul minceu si embak Jedun dan Om Daddy. Mbaknya tambah syanteek apasi resepnya mbak? Bisikin minceu dungs mba. Biar minceu juga bisa syantek dan kenalan sama Dedy,” tulis @lame_turah sebagai keterangan foto.

Tak pelak penampilan Jennifer Dunn yang berbeda jauh dari biasanya itu memancing berbagai komentar dari warganet. Sayangnya, kebanyakan komentar itu tetap berisi hujatan kepada Jennifer Dunn yang dianggap sebagai perusak rumah tangga orang.

“Salah satu contoh pelakor yang sukses menghancurkan rumah tangga orang,” komentar @faramitaligawa.

“Secantik-cantiknya Jedun akhirnya tuwir juga, hahahaha,” sambung @ardi.abimanyu.92.

Sebenernya si mbak itu baru pulang dari bui atau umrah ya? Tiba-tiba syar’i gitu. Gagal paham ane. Mohon pencerahannya,” lanjut @anggraini_nta heran.

“Nanti kalau sudah terutup dia bosan cari yang terbuka lagi. Rumput tetangga lebih hijau dari yang ada di rumah sendiri,” imbuh @adetuksi menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya