SOLOPOS.COM - Aktris sinetron Jennifer Dunn (Detikcom/MD Entertainment)

Solopos.com, JAKARTA — Tiga artis cantik disebut-sebut menerima aliran dana dari tersangka tindak pidana pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dalam tiga kasus berbeda. Mereka yang membantahnya adalah Aura Kasih, Syahrini, dan Jennifer Dunn.

Untuk nama terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahkan telah menyita sebuah mobil merek Toyota Vellfire milik Jennifer Dunn yang diduga pemberian dari Wawan. Sementara itu, Aura Kasih dan Syahrini juga telah membantah menerima aliran dana dari Wawan. Mereka bahkan mengaku sama sekali tidak mengenal Wawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jennifer Dunn melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga, menjelaskan kliennya tersebut belum bisa komentar banyak tentang kasus ini. Namun dia mengatakan Jennifer siap memberikan keterangannya di KPK bila diminta. “Jennifer pasrah mobil tersebut disita, dia juga siap memberikan keterangan seputar hal itu ke KPK,” ujar Sunan Kalijaga di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Sunan juga menjelaskan hubungan Jennifer dan Wawan sejauh ini masih seputar pekerjaan karena posisi Jennifer sebagai karyawan di rumah produksi milik Wawan. “Dia [Jennifer] kerja di production house milik Wawan, jadi hubungannya terkait pekerjaan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya