Jennifer Bachdim Batalkan Liburan ke Belanda, Ini Penyebabnya

Setelah sampai Jakarta, Jennifer Bachdim justru batalkan rencana liburan ke Belanda.

 Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

SOLOPOS.COM - Jennifer Bachdim. (Instagram/@jenniferbachdim)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jennifer Bachdim yang secara mendadak batalkan rencana liburan ke Belanda. Padahal mereka sudah sampai di Jakarta dan siap terbang ke Amsterdam, Belanda.

Jennifer Bachdim batalkan rencana liburan ke Belanda itu diumumkannya di Instagram @jenniferbachdim pada Sabtu (27/11/2021). Menyertai pengumuman itu, isti pesepakbola Irfan Bachdim ini mengunggah momen saat naik pesawat bersama ketiga anaknya yaitu Kiyomi, Kenji dan Kiyoji.

Unggahan tentang Jennifer Bachdim batalkan rencana liburan ke Belanda itu hingga Minggu (28/11/2021) pukul 21.30 WIB telah menuai 80.158 likes dan 584 komentar. Sebagian besar komentar berisi dukungan dan pujian terhadap keputusan ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Para Artis Ini Tetap Terlihat Cantik Setelah Melahirkan Anak

“Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke Europe  buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami,setelah kami sampai di Jakarta kemaren kita putuskan untuk membatalkan perjalanan ke Amsterdam,” tulis Jennifer dalam unggahannya tersebut dengan bahasa Inggris dan Indonesia seperti dikutip dari akun Instagramnya @jenniferbachdim pada Minggu (28/11/2021).

Wanita berusia 34 tahun ini bahkan memboyong anak-anaknya ke Jakarta untuk penerbangan ke Belanda. Selama ini, keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim tinggal di Bali. Ia pun sudah membayangkan akan berkumpul dengan keluarga besarnya di Belanda. Namun semua rencana itu buyar sudah.

“Semuanya terjadi di detik2 terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin. Tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana,” lanjutnya.

Baca Juga: Pernah Bikin Es Krim dari BTS Meal, Kini Sisca Kohl Luncurkan Lagu Baru

Bukan itu saja, Jennifer mengatakan jika hal ini ia lakukan karena ada kasus Covid-19 yang melonjak. Ia tak mau hal ini justru memperburuk situasi dan berisiko untuk keluarganya.  “Tapi kasus Covid melonjak naik di Europe, terutama di Holland. Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yg terpapar covid dan saya pribadi tidak mau mengambil resiko karna perjalanan kami ataupun sedang berada di sana,” tulisnya lagi.

“Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe. Stay safe guys,” tutupnya.

Hal ini jelas membuat Jennifer kecewa. Ia terlihat sudah membeli segala perlengkapan perjalanan sampai pakaian musim dingin buat di Belanda. Meski terasa menyesakkan dada, tapi aksi Jennifer patut diacungi jempol untuk keselamatan keluarganya. Para warganet dan sesama selebritas pun banyak yang memuji keputusannya meski terasa berat.

Baca Juga:  Ini Tantangan Besar Najwa Shihab dalam Berkarier, Apa Saja?

“Sungguh keputusan yang bijak! Meski anak2 pasti ada kecewanya, tapi mereka akan thankful enough punya mama yg sangat aware dengan kesehatan anak dan keluarga. Proud of mama Jen,” tulis @melaniadinyab.

“A wise choice sayang, stay safe, big hug dan kisses for my beautiful dan handsome kids,” komentar Andrea Dian. “Aku respect banget sama keputusan mama jen mama knows best,” komentar seorang warganet.

“Iya momjen, kasus covid lagi banyak di eropa. Stay safe aja di bali dulu. Kiyoji selalu gemes,” timpal warganet lainnya.

“Admire your decision it was hard but u made it to take care of ur fam, hope your family there will have speedy recovery and will meet again soon,” tulis @d_shintaini.

Berita Terkait

Espos Plus

Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

+ PLUS Jaksa Ajukan Banding, Jurnalis Tempo Masih Dilindungi LPSK

Jurnalis Tempo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Nurhadi, hingga kini masih dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Jaksa penuntut umum mengajukan banding atas vonis terhadap dua polisi penganiaya Nurhadi.

Berita Terkini

Reza Arap Membeli NFT Ghozali Everyday Seharga Rp18 Juta, Ini Profilnya

Selain Chef Arnold Poernomo, diketahui Reza Arap juga membeli NFT Ghozali Everyday.

Terungkap! Ini Alasan Chef Arnold Membeli NFT Ghozali Everyday

Chef Arnold mengaku bahwa awalnya dia tidak tertarik untuk membeli NFT "meme" Ghozali Everyday. 

Les' Copaque Bantah Upin dan Ipin Meninggal di Sulawesi

Les' Copaque Production membantah kabar Upin dan Ipin meninggal di Sulawesi.

Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

Bagaimanakah perasaan Frederika Cull menjadi salah satu pemeran Layangan Putus, berperan sebagai Miranda?

Ini Cara Menonton Fast Track Layangan Putus Episode 10

Namun, untuk diketahui, pelayanan Fast Track Layangan Putus tersebut hanya diperuntukkan bagi pengguna layanan VIP WeTV.

11 Hari Jalani Karantina, Ashanty Dinyatakan Negatif Covid-19

Sejumlah rekan artis pun ikut meluapkan kebahagiaan mereka atas kabar Ashanty yang sudah negatif Covid-19 dan boleh pulang.

Fakta Upin & Ipin: Kisah Tragis Viral hingga Diliput China Press

Ada sejumlah fakta menarik dari animasi asal Malaysia, Upin & Ipin, yang menjadi trending topik pada Senin (17/1/2022).

Rossa Terpilih Sebagai Artist of The Month di JOOX

Layanan streaming musik JOOX menobatkan solois Rossa sebagai JOOX Artist of The Month untuk periode Januari 2022.

Menuju Ending, Hashtag Layangan Putus Ramaikan Jagat Twitter

Cuitan yang menggunakan hashtag Layangan Putus itu juga membahas tentang sikap Kinan.

Upin & Ipin Trending Twitter, Les' Copaque Berikan Penjelasan

Animasi Upin & Ipin trending topik di Twitter pada Senin (17/1/2022), pihak Les' Copaque memberikan penjelasan.

Lee Ha-nee Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertama

Lee Ha-nee diketahui telah menikah pada 21 Desember lalu dalam sebuah upacara kecil yang diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Marvel Rilis Trailer Moon Knight

Moon Knight memulai debut komik Marvel pada 1975.

Bukan Hanya Luna Maya, Penyanyi Rita Ora Juga Membekukan Sel Telur

Rita Ora membekukan sel telurnya pada usia 24 tahun dan kemudian lagi pada usia 27 tahun.

Layangan Putus Episode 9B: Kinan Terpikir Opsi Poligami, Beneran Yakin?

Berikut ini sinopsis serial drama Layangan Putus episode 9B yang telah tayang pada Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 18.00 di WeTV.

Lirik Lagu Jangan Dengar Mereka - Betrand Peto feat Sarwendah

Berikut ini lirik lagu Jangan Dengar Mereka dari Betrand Peto Putra Onsu feat Sarwendah, yang telah tayang pada Sabtu, 15 Januari 2022 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.

Ini Rencana Artis Kpop Yein Lovelyz Bersama Agensi Baru

Salah satu artis K-Pop Yein Lovelyz telah berpindah agensi dan menyiapkan sejumlah proyek.