Jennifer Aniston Bakal Rujuk dengan Brad Pitt?

Jennifer Aniston Bakal Rujuk dengan Brad Pitt?

SOLOPOS.COM - Jennifer Aniston dan Brad Pitt (People)

Jennifer Aniston yang baru saja bercerai dari Justin Theroux diminta rujuk dengan Brad Pitt.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan aktris Amerika Serikat, Jennifer Aniston, dan aktor Justin Theroux kandas. Jennifer Aniston mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux, Kamis (15/2/2018). Mereka yang telah 2,5 tahun bersama memutuskan berpisah karena merasa sudah tidak cocok.

Kabar perpisahan Jennifer Aniston ini membuat penggemar terkejut. Sebab, selama ini hubungannya dengan Justin Theroux tampak baik-baik saja. Tapi, kabar perpisahan ini sebenarnya sudah mulai tercium sejak keduanya jarang muncul bersama dalam acara-acara besar. Theroux bahkan sering terlihat di New York, jauh dari rumah mereka di Los Angeles, Ameria Serikat.

Berakhirnya bahtera rumah tangga Jennifer Aniston dengan Justin Theroux ini kemudian disangkutkan dengan Brad Pitt. Bukan tanpa alasan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menikah pada 2000 silam. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2005 lantaran Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie pada 2005 saat beradu akting di film Mr and Mrs SmithBaca juga: Jennifer Aniston dan Justin Theroux Umumkan Pisah

Perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux ini telah sampai ke telinga Brad Pitt. Seorang sumber dekat Brad Pitt mengatakan, sang artis merasa prihatin dengan kabar tersebut. "Brad Pitt sangat sedih mendengar kabar perceraian Jennifer Aniston. Namun, dia belum berbicara langsung kepada Jennifer Aniston. Dia berharap Jennifer Aniston bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya," kata sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir US Weekly, Jumat (16/2/2018).

Kendati demikian, sejumlah penggemar berharap Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama setelah 13 tahun berpisah. Mereka menilai keduanya adalah pasangan yang pas dan cocok jika kembali merajut kasih.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.