SOLOPOS.COM - Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Instagram @jenitajanet)

Solopos.com, SOLO–Penyanyi dangdut, Jenita Janet, memutuskan untuk ikuti jejak sang suami, Danu Sofwan, yaitu terjun ke dunia bisnis. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagai informasi Danu Sofwan terkenal sebagai pebisnis di dunia food and baverage Tanah Air. Sebut saja brand kulinernya, yakni Raja Cendol atau Randol dan Es The Indonesia yang telah memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan Basreng Gojrengyang telah di rilisnya pada Maret 2021 kemarin.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Selain itu, pelantun Merinding itu juga mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air selama Bulan Ramadan ini. Dia mengungkapkan selama Bulan Puasa ini akan lebih fokus beribadah bersama sang suami, Danu Sofwan.

Dilansir dari kanal YouTube Star Story, Jenita Janet ditemani dengan sang suami awalnya mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencari waktu sebanyak-banyaknya bersama sang suami. Ia juga berencana akan mengurangi kegiatannya agar dapat lebih fokus untuk beribadah di bulan Ramadhan ini.

Selain fokus untuk beribadah, pedangdut 35 tahun tersebut juga memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya untuk menggeluti dunia bisnis, mengikuti jejak sang suami. Seperti  diketahui sebelumnya bahwa Danu Sofwan merupakan seorang pengusaha di bidang food and beverage Tanah Air.

“Jalanin dua-duanya [hiburan dan bisnis] nikmatin. Biar duniawinya jalan tapi tidak meninggalkan bekal di akherat. Kenapa? Ya ridho kita kan ridho suami. Suami di dunia bisnis aku support, aku di dunia entertain juga suami support, saling support sebetulnya,” ucap Jenita Janet dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Rabu (29/3/2023).

Jenita Janet menyebutkan jika ke depannya dirinya akan menjalani profesi sebagai seorang penyanyi dan menggeluti bisnis sebagai pengusaha dengan senyaman mungkin. Danu Sofwanmengungkapkan jika dirinya tak menyangka bahwa Jenita Janet memiliki pemikiran yang bagus untuk memajukan usaha di bidang bisnis.

“Untung istri juga ngejalaninnya dengan sepenuh hati, dia juga senang baik di dunia entertaint maupun dunia bisnis. Dan untungnya di bisnis juga ada tim yang ngejalanin. Jadi istri sebagai CEO tinggal kasih delegasi, kasih keputusan, berpikir strategis,” ungkap Danu Sofwan.

Sebagai informasi Danu Sofwan sebelumnya sudah terkenal kerap malang melintang di dunia food and baverage Tanah Air. Sebut saja brand kulinernya, yakni Raja Cendol atau Randol dan Es The Indonesia yang telah memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan Basreng Gojrengyang telah di rilisnya pada Maret 2021 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya