SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengguna asuransi jiwa. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Ada banyak jenis asuransi jiwa di Indonesia. Namun, tak banyak asuransi jiwa yang memberikan perlindungan seumur hidup hanya dengan sekali pembayaran premi.

Perlu diketahui, asuransi jiwa adalah penanggulangan risiko hidup atau meninggalnya seseorang. Perusahaan asuransi jiwa memberikan jasa penanggulangan risiko yang memberikan pembayaran kepada Pemegang Polis/Tertanggung atau pihak lain yang berhak dalam hal Tertanggung meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemegang Polis juga berhak mendapatkan pembayaran saat Tertanggung tetap hidup, pada waktu-waktu tertentu yang diatur dalam perjanjian pihak ketiga, atau memberikan jaminan pemenuhan kewajiban pihak yang dijamin kepada pihak lain apabila pihak yang dijamin tersebut tidak dapat memenuhi kewajibannya.

Nah, untuk mendapatkan perlindungan seperti itu, jenis asuransi jiwa dengan premi tunggal tentu sangat memudahkan. Lalu, di mana masyarakat bisa mendapatkan asuransi jiwa seperti itu?

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Kesehatan Selain BPJS Kesehatan, Jangan Bingung!

Perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman di Indonesia sejak 1996, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Great Eastern Life Indonesia, nyatanya mampu memberikan asuransi jiwa dengan premi tunggal melalui produk GREAT Pro Assurance.

GREAT Pro Assurance adalah produk asuransi jiwa dengan pembayaran premi tunggal dan memberikan pertanggungan asuransi jiwa sampai dengan tertanggung mencapai usia 99 tahun. GREAT Pro Assurance menyediakan manfaat meninggal dunia, manfaat hidup, dan manfaat akhir asuransi.

Produk tersebut merupakan jenis asuransi jiwa dengan sekali pembayaran Premi. Dengan begitu, baik tertanggung maupun Pemegang Polis tak perlu susah payah memikirkan pembayaran Premi setiap bulan.

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi yang Enggak Ribet, Bisa Sambil Duduk Manis

GREAT Pro Assurance bisa didapatkan untuk tertanggung minimal usia 14 tahun dan pemegang polis 18 tahun. Sedangkan usia maksimal tertanggung mencapai 54 tahun dan usia maksimal pemegang polis 90 tahun saat mendaftar.

Tak harus merogoh kocek dalam-dalam, masyarakat bisa mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup dari Great Eastern Life Indonesia dengan hanya mengeluarkan uang mulai dari Rp5 juta.

Proses menjadi peserta GREAT Pro Assurance pun cukup mudah. Anda cukup menghubungi Customer Contact Centre Great Eastern Life Indonesia di nomor +622125543800, WhatsApp di nomor +628119563800, atau KLIK DI SINI, dan cukup duduk manis.

Baca Juga: Pilih Jenis Asuransi Kesehatan Sesuai Kebutuhanmu!

GREAT Pro Assurance adalah produk dari Great Eastern Life Indonesia yang tentu sudah terdaftar, mendapatkan izin, dan mendapatkan pengawasan langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin keamanannya.

Great Eastern Life Indonesia juga perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman sejak 1996 di Indonesia dan merupakan dari Great Eastern Holdings Limited, perusahaan asuransi jiwa yang kuat, berorientasi jangka panjang, dan telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset lebih dari S$100 Miliar dan melayani lebih dari 13 juta pemegang polis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya