SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SIDOARJO – Putra sulung musisi Ahmad Dhani Prasetyo, Ahmad Al Ghazali, menyanyikan lagu berjudul Hadapi Dengan Senyuman setelah menjenguk ayahnya yang saat ini ditahan di Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Pria yang akrab dipanggil Al ini, datang mengenakan kaus warna putih bergambar Ahmad Dhani. “Terbaik untuk kita semua, menyerahlah untuk menang,” kata Al saat menyanyikan bait lagu dengan iringan dari gitar, Kamis (21/2/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Al Ghazali mengatakan selama bertemu dengan ayahnya itu dirinya mendapatkan pesan supaya terus memperjuangkan kebenaran dan keadilan. “Saya tidak bawa apa apa, hanya doa dan semangat,” ucapnya, sebagaimana dilansir Antara.

Sebelumnya, pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty juga menjenguk Ahmad Dhani di dalam Rutan Medaeng.

Anang mengaku, sebagai sahabat dan juga seniman dirinya meminta kepada Dhani untuk lebih dekat dengan Tuhan dan juga tafakur.

Sebelum Anang dan Ashanty, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno juga menyempatkan diri menjenguk Dhani di Rutan Klas I Surabaya. Selain itu, juga disusul Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto juga hadir untuk memberikan semangat kepada Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya