SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (Instagram @hotmanparishow_inews)

Pelantun Yolanda ini menyatakan bahwa foto hasil USG tersebut merupakan milik rekannya.

Solopos.com, JAKARTA – Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan publik lewat unggahannya baru-baru ini di akun Instagram Storiesnya.Dalam akunnya, pria 32 tahun ini diketahui sempat mengunggah foto hasil USG seseorang yang bahkan sempat dibalas oleh sang mantan istri Chaerunnisa atau Caca dengan ucapan selamat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi Andika menolak jika foto tersebut adalah miliknya, apalagi jika dirinya dituduh sudah menghamili wanita lain.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018), pelantun Yolanda ini menyatakan bahwa foto hasil USG tersebut merupakan milik rekannya. Bahkan dirinya berusaha untuk ikut berbahagia atas karunia yang diberikan kepada istri dari rekannya tersebut.

“Pertama kali saya kenal Jakarta saya ngeband, saya punya fans, dan fans itu punya ketua. Ketuanya nikah dan punya anak. Jadi senang dia ngucap syukur, jadi saya partisipasi mengunggah senang juga lah, mengucapkan selamat,” ungkap Andika Kangen Band yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

“Tapi orang mandangnya busuk gitu loh, pikirannya bodoh menurut saya. Saya ngehamilin anak oranglah, segala macem. Menurut saya terima kasih banyak itu, mudah-mudahan Allah bagi-bagi dosa saya ke mereka,” sambungnya.

Untuk memberikan keterangan bahwa memang benar hasil USG tersebut merupakan milik temannya, bapak lima anak ini diketahui sempat mengunggah foto percakapannya dengan rekannya. Bahkan ia menuturkan bahwa Caca memang sengaja memanfaatkan dirinya untuk mendompleng popularitas, sama seperti para mantan-mantan istrinya

“Iya. Makanya begitu di stasiun tv saya ditanya itu, saya upload. Barusan saya upload itu di Instagram saya @andikangenband. Dilihat saja. Saya upload dan saya jelaskan di situ,” paparnya.

“Saya enggak ngehamilin anak orang, anak baru, dan segala macem itu. Mungkin Caca mau terjun ke dunia entertaint itu melalui dompleng saya, kayak mantan-mantan saya gitu kan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya