Tutup Iklan
Jenderal Pramono Edhie Wibowo Ipar SBY Meninggal Dunia
Ketua BPOKK Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tampil dalam pembukaan Musda Ke-2 DPD Partai Demokrat Jateng, di Kota Semarang, Jumat (15/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Solopos.com, JAKARTA — Jenderal Purnawirawan TNI Pramono Edhie Wibowo, mantan KSAD yang juga ipar Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, meninggal dunia, Sabtu (13/6/2020). Hal itu diungkapkan oleh politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

Jansen Sitindaon menuturkan Pramono Edhie meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB. Jenazah segera disemayamkan di rumah duka.

Tempat Parkir di Sragen Disulap Jadi Laboratorium Rapid Test Covid-19

“Innalillahi wainnaillaihirojiun, telah meninggal dunia Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, mantan KSAD, pada hari ini tanggal 13 Juni 2020, pukul 19.30 WIB karena serangan jantung. Semoga almarhum husnul khatimah,” kata Jansen melalui pesan singkat kepada Bisnis, Jakarta, pada Sabtu (13/6/2020).

Jansen mengatakan malam ini jenazah ipar Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah Nomor 10, Bogor, Jawa Barat.

Akhirnya Yuri Akui Rasio Tes Covid-19 Indonesia Rendah, Jauh dari Malaysia

Kendati demikian, dia menerangkan, informasi lebih lanjut akan disampaikan menyusul. Dia meminta doa dari masyarakat untuk Almarhum Pramono Edhie Wibowo.

“Kami keluarga yang ditinggalkan mohon maaf lahir dan batin apabila semasa hidupnya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga amal baik almarhum diterima di sisi-Nya,” tuturnya.

WHO Beri Rapor Merah Pelonggaran PSBB Indonesia


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho