SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo [SPFM], Dua jenazah terduga teroris di Sukoharjo, Jawa Tengah menurut rencana akan dibawa ke RS Polri, Jakarta. Jenazah akan diterbangkan melalui Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, dua jenazah tersebut berada di RS Bhayangkara Yogyakarta, pasca penggerebekan oleh Densus 88 dini hari tadi.

Dua jenazah terduga teroris dan satu pedagang angkringan masuk ke RS Bhayangkara, Sukoharjo, pagi tadi dan langsung disimpan di kamar jenazah rumah sakit tersebut. Sedikitnya ada 50 anggota Sabara bersenjata lengkap yang bersiaga di halaman RS Bhayangkara. Saat dibawa ke Semarang pukul 10.00 WIB, jenazah dibawa dengan menggunakan 3 unit ambulans dan masih ada di dalam kantong mayat warna oranye kekuningan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas yang membawa jenazah itu di antaranya Tim Bidokkes Polda DIY serta tim medis dari Mabes Polri. Selain 2 unit ambulans, 2 mobil dan 1 mobil patroli ikut mengawal. Perjalanan melalui jalur darat dengan rute Yogyakarta-Klaten-Solo-Boyolali-Salatiga dan Semarang. [dtc/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya