SOLOPOS.COM - Sys Ns (Instagram @sys_ns)

Jenazah Sys NS telah tiba di rumah duka di kawasan Kemang.

Solopos.com, SOLO – Aktor dan politisi Syswanto NS atau Sys NS meninggal dunia, Selasa (23/1/2018). Meninggalnya Sys membuat keluarga dan rekannya sesama artis sangat kehilangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumah Sys NS yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dipadati pelayat. Marini Zumarnis, Anwar Fuadi, Cut Keke, dan Jajang C. Noer terlihat hadir di rumah duka. Baca juga: Sys NS Meninggal Dunia

Sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa, rekan-rekan artis tak kuasa menahan tangis ketika mobil ambulans Sys tiba. Anwar Fuadi ikut menggontong keranda Sys ke dalam rumah.

Jenazah Sys disalatkan di dalam rumah duka dan dipimpin oleh seorang ustaz. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan usai waktu Ashar.

Sys NS wafat diusia 61 tahun dengan meninggalkan satu orang istri dan tiga anak. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari keluarga soal penyebab Sys meninggal dunia. Tapi menurut Anwar Fuadi, selama ini Sys memiliki riwayat penyakit jantung.

Sys sempat jatuh pingsan sebelum akhirnya pukul 11.00 WIB dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya