SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Jenazah Sigit Qurdhowi, terduga teroris yang tewas dalam penyergapan oleh personel Densus 88 Antiteror Mabes Polri akhir pekan lalu, Rabu (18/5) malam tiba di rumahnya di Solo. Kedatangan jenazah Sigit sekitar pukul 21.00 WIB disambut di rumah duka dengan teriakan-teriakan “Allahu Akbar” oleh sejumlah rekannya yang sudah berkumpul.

Di rumah duka yang terletak di Gg Arjuna 2 Glondongan RT 1 RW IV, Serengan, Solo itu, sejak sore sudah terlihat kesibukan persiapan. Tenda dan bendera merah tanda lelayu sudah dipasang. Jenazah Sigit yang dibawa dari RS Bhayangkara Polda Jateng langsung dibawa masuk ke dalam rumah. Menurut pantauan Espos, wartawan kemudian dilarang masuk ke dalam lingkungan rumah untuk melakukan peliputan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi terakhir menyebutkan, jenazah Sigit akan dimakamkan di TPU Pracimoloyo, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, malam ini juga.

rio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya