Solopos.com, KUBU RAYA — Sejumlah prajurit TNI memanjatkan doa di depan peti jenazah Praka Anumerta Ida Bagus Putu Suwarman saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021). Praka Anumerta Ida Bagus Putu Suwarman, merupakan korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) saat mengamankan Bandara Kiwi yang digunakan untuk jalur evakuasi jenazah tenaga kesehatan (Nakes) Suster Gabriela Meilani, di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Jenazah tiba di Kalimantan Barat untuk kemudian dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

 

Seorang prajurit TNI memanjatkan doa di depan peti jenazah Praka Anumerta Ida Bagus Putu Suwarman saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

 

Prajurit TNI mendorong kereta pengangkut peti jenazah Pratu Ida Bagus Putu Suwarman saat tiba di Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

 

 Praka Anumerta Ida Bagus Putu Suwarman, merupakan korban penyerangan Kelompok Separatis Teroris (KST) saat mengamankan Bandara Kiwi yang digunakan untuk jalur evakuasi jenazah Suster Gabriela Meilani, di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua tiba di Kalimantan Barat untuk kemudian dipulangkan dan diserahterimakan kepada pihak keluarga di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. (Antara/Jessica Helena Wuysang)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi