SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk di hutan perbukitan Dukuh Klatakan, Desa Belang, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (2/7/2019) malam.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu diduga telah meninggal dunia sejak tujuh hari lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Bungkal, Djoko Suseno, mengatakan mayat perempuan yang telah membusuk itu kali pertama ditemukan Suratno. Saat itu Suratno bersama temannya sedang mencari madu di hutan milik Perhutani di Desa Belang, Selasa sore.

Suratno menemukan sesosok mayat yang baunya sudah menyengat. “Suratno kemudian memberitahu temannya. Kemudian penemuan mayat itu dilaporkan kepada ketua RT di desa itu. Dan sejumlah warga mendatangi lokasi penemuan mayat,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu (3/7/2019).

Djoko menyampaikan saat ditemukan mayat perempuan tanpa identitas itu sudah membusuk dan tinggal kulit tipis yang membalut tulang. Sedangkan kondisi wajah sudah sulit untuk dikenali.

Menurut perangkat desa setempat perempuan itu bukan warga Desa Belang. Sampai saat ini belum ada warga yang melapor telah kehilangan anggota keluarga. Untuk sementara jenazah dibawa ke RSUD Ponorogo.

“Belum dimakamkan. Kami menunggu kalau ada keluarga yang mencari. Ini kami tunggu sampai tiga hari. Kalau tidak ada yang mengambil akan kami kubur,” jelasnya.

Diduga, perempuan itu meninggal karena terpeleset dan merasakan kesakitan. Hal ini karena di lokasi kejadian ada bekas rumput yang rusak.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya