SOLOPOS.COM - EVAKUASI JENAZAH -- Petugas mengevakuasi jenazah korban tewas dalam serangan bom di GBIS Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011). Korban tewas ini diduga sebagai pelaku serangan bom.

EVAKUASI JENAZAH -- Petugas mengevakuasi jenazah korban tewas dalam serangan bom di GBIS Kepunton, Solo, Minggu (25/9/2011). Korban tewas ini diduga sebagai pelaku serangan bom. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com) – Jenazah pelaku peledakan bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Kelurahan Tegalharjo, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu malam (25/9/2011), dievakuasi dari lokasi ledakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Espos, mobil pengangkut jenazah pelaku bom bunuh diri melewati Jalan Ahmad Yani, Solo. Iring-iringan mobil jenazah itu dikawal ketat oleh puluhan polisi. Menurut informasi jenazah tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jateng untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Muhammad Khamdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya