SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jenazah Maulana, tersangka teroris yang ditembak mati Densus 88 di Cawang tiba di rumah orang tuanya di Pamulang, Tangerang Selatan. Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Maulana diturunkan dari ambulans.

Berdasarkan pantauan jenazah Maulana tiba di Perumahan Reni Jaya, Jalan Flamboyan Blok AA VI No 2, Pamulang Selatan, Banten, Selasa (18/5) pukul 12.50 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu adik Maulana menangis meraung-raung sambil berusaha menggapai peti yang membungkus Maulana. Mungkin kurang keseimbangan, adik Maulana terjatuh. Beberapa kerabatnya langsung membopong masuk ke dalam rumah.

Sementara itu sekitar 50 orang tetangga tampak melayat di rumah bercat hijau itu. Teriakan takbir terdengar bersahut-sahutan.

Setelah beberapa saat disemayamkan di rumah, jenazah Maulana dibawa ke Mushala Al Hikmah yang berada sekitar 200 meter dari rumah orang tua Maulana, Hanafi Ismail dan Hartiningsih.

Sebelumnya jenazah Maulana akan dimakamkan di Bogor. Namun, masyarakat di Bogor menolak pemakaman Maulanan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya