Jenazah Istri Ifan Seventeen Diterbangkan Ke Ponorogo untuk Dimakamkan
Kondisi suasana rumah duka keluarga Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen di Jl. Yos Sudarso, Paju, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Selasa (25/12/2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Madiunpos.com, PONOROGO – Dylan Sahara, istri Ifan vokalis Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Selasa (25/12/2018). Dylan Sahara merupakan salah satu korban meninggal dunia dalam bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Pantauan Madiunpos.com di rumah duka di Jl. Yos Sudarso, Paju, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Selasa sekitar 08.00 WIB, puluhan orang sudah berada di rumah duka untuk menyambut kedatangan jenazah Dylan. Kursi-kursi untuk pelayat juga telah disediakan di halaman rumah.

Ayah Dylan, Supriyanto, mengatakan jenazah Dylan telah diterbangkan dari Jakarta menuju ke Solo pada Selasa pukul 07.30 WIB. Setelah turun di Bandara Solo, jenazah kemudian dibawa langsung ke rumah duka.

"Kira-kira sampai sini pukul 11.00 WIB. Nanti langsung dimakamkan di pemakaman umum Taman Arum," kata dia kepada wartawan.

Supriyanto yang merupakan anggota DPR RI ini menuturkan telah mengetahui kabar duka tersebut dari ibu mertua atau ibu Ifan Seventeen. Setelah mengetahui informasi itu, keluraga kemudian meluncur ke Banten untuk mencari tahu keberadaan anaknya itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom