SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar duka menghampiri artis seksi, Roro Fitria, yang harus kehilangan sang ibunda, Retno Winiangsih Yulianti, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB. Rencananya, jenazah ibunda Roro Fitria akan dimakamkan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Asisten Roro Fitria, Hesti Valentina, menjelaskan jenazah ibunda Roro rencananya akan diterbangkan ke DIY untuk disemayamkan terlebih dahulu sebelum dimakamkan. “[Jenazah ibu Roro Fitria] Langsung dibawa ke Jogja. Hari ini langsung ke Jogja,” ujarnya seperti dikutip pada Liputan6.com, Senin (15/10/2018) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, keluarga besar Roro Fitria memang tinggal di kawasan Jogja, DIY. Saat ini, keluarga dan tim kuasa hukum Roro Fitria sedang bergegas ke rumah sakit untuk mengurus pemulangan jenazah. Selain itu, kuasa hukum Roro Fitria, Asgar, juga tengah mengupayakan surat izin ke pihak rutan untuk Roro Fitria.

“Ini kami mau ke sana [rumah sakit], Roro sudah tahu. Kami lagi urus surat-suratnya, biar dia bisa keluar,” terang Asgar saat dihubungi wartawan.

Kesehatan ibunda Roro Fitria rupanya sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore. Menurut pengacara Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti mengalami sesak napas.

Karena kondisinya kian memburuk, ibunda Roro Fitria akhirnya ditangani di ruang ICU namun dikabarkan tak ada perubahan. Pada Senin dini hari, kondisi Retno Winiangsih Yulianti justru semakin kritis. Pada akhirnya, takdir berkata ibunda Roro Fitria harus menghadap Tuhan pada Senin (15/10/2018) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya