Jenazah Ibu Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka, Penjagaan Ketat
Iring-iringan jenazah ibu Presiden Jokowi di Solo, Rabu (25/3/2020). (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, atau yang akrab disapa Bu Noto, Rabu (25/3/2020), pukul 16.45 WIB, menyisakan duka mendalam di benak banyak orang.

Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, mengaku kaget mendengar kabar duka meninggalnya ibu Presiden Jokowi.

“Kita tidak menduga secepat itu beliau [meninggal]. Kita hanya mendengar beliau dirawat di RS DKT kok tahu-tahu tadi sore meninggal dunia,” terangnya kepada wartawan Solopos, Kurniawan.

Sampai saat ini Achmad Purnomo belum mengetahui soal pemakaman jenazah ibu Presiden Jokowi. Dia dan Wali Kota bakal mengurus akta kematian terlebih dahulu.

“Saya juga enggak tahu pasti. Ini diatur yang lebih berwenang. Jamnya saja saya enggak tahu. Belum ada info pasti. Mestinya di pemakaman keluarga ya,” sambung Achmad Purnomo.

Penjagaan di sekitar rumah duka ibu Presiden Jokowi di Jl. Pleret Raya, Sumber, Bajarsari, Rabu (25/3/2020). (Solopos/Kurniawan)

Berdasarkan paantauan Solopos.com, jenazah ibu Presiden Jokowi tiba di rumah duka Jl. Pleret Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, sekitar pukul 18.41 WIB.

Saat ini akses ke rumah duka dibatasi. Awak media tidak bisa mendekat ke rumah duka yang dijaga ketat aparat kepolisian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho