SOLOPOS.COM - Jenasah ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo akan disalatkan di Masjid Baiturrahman, Banyuanyar, Kamis (26/3/2020). (Istimewa/Sekretaris Kepresidenan)

Solopos.com, SOLO -- Jenazah Ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, disalatkan di Masjid Baiturrahman, Banyuanyar, Kamis (26/3/2020).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memasuki masjid baiturrahman, banyuanyar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memasuki Masjid Baiturrahman, Banyuanyar, Kamis (6/3/2020). (Istimewa/Sekretaris Kepresidenan)

Banyak pelayat turut serta mengiringin jenazah ke masjid. Di antara para pelayat, terlihat juga Presiden Jokowi mengenakan setelah putih-hitam akan memasuki masjid Baiturrahman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapikan karangan bunga di peti jenazah ibunya, sudjiatmi notomihardjo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapikan karangan bunga di peti jenazah ibunya, Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Banyuanyar, Kamis (26/3/2020). (Istimewa/Sekretaris Kepresidenan)

Presiden Jokowi sekitar pukul  sembilan pagi  (26/03/2020) berjalan kaki dari kediaman pribadi menuju rumah duka, tempat almarhumah Ibunda tercinta Sudjiatmi Notomiharjo disemayamkan.

Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Rabu, 25Maret 2020 pukul 16.45 di RS AD Slamet Ryadi, Solo. Almarhumah disemayamkan di rumah duka di kawasan Kampung Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Menurut rencana, jenazah Ibu Presiden Jokowi akan dimakamkan di Pemakaman Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya