SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Jenazah pemilik dan Presiden Direktur PT Batik Keris, Handianto Tjokrosaputro, sudah sampai di Indonesia dari Singapura, Senin (3/12/2018).

Sekitar pukul 16. 35 WIB, jenazah Handianto dibawa ke lokasi pabrik di Cemani, Sukoharjo. Iring-iringan mobil ambulans jenazah disambut ratusan karyawan yang berdiri di pinggir jalan dan area pabrik.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Pantauan Solopos.com, Senin, ratusan karyawan berbaju batik berjejer rapi di pintu masuk gerbang pabrik. Beberapa karyawan terlihat membawa payung lantaran hujan gerimis di wilayah Sukoharjo.

Karangan bunga dipasang di bodi depan mobil ambulans jenazah yang mengitari area pabrik. Iring-iringan mobil ambulans jenazah hanya lewat di area pabrik.

Tak ada prosesi khusus penghormatan jenazah. Rombongan mobil ambulans lantas menuju Toko Batik Keris di Nonongan, Solo, dan selanjutnya diantar ke rumah duka Tiong Ting, Jebres, Solo, untuk dikremasi.

“Pemberangkatan jenazah Handianto sempat delay [tertunda] beberapa jam dari Singapura. Ini langsung ke rumah duka Tiong Ting, Jebres,” kata seorang karyawan PT Batik Keris Group, Dian, saat berbincang dengan Solopos.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya