SOLOPOS.COM - Bondan Winarno (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Jenazah Bondan Winarno dikremasi.

Solopos.com, JAKARTA – Jenazah pakar kuliner Bondan Winarno dikremasi. Hal itu dilakukan atas permintaan Bondan yang disampaikan kepada ahli warisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pak Bondan sesuai kehendak dia dan keinginan dia sebelum meninggal sering bilang ingin dikremasi,” kata Eliseo Raket, putra kedua Bondan, kepada media di depan kamar jenazah Rumah Sakit Harapan Kita, di Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Keluarga menyebutkan jenazah Bondan Winarno akan dikremasi Kamis (30/11/2017) hari ini. Namun, tidak diketahui krematorium yang dipilih oleh keluarga.

“Cuma sekarang masih dirembuk keluarga. Belum tahu dan ini baru sekali. Dan kami akan putuskan apakah hari ini [Rabu] atau besok [Kamis],” lanjut Eliseo.

Pada Rabu pukul 13.55 WIB, jenazah Bondan dimasukan ke dalam peti dan diberangkatkan menuju ke rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Seorang petugas rumah sakit sempat memperlihatkan surat kematian Bondan kepada wartawan. Dalam surat tertulis lelaki yang meninggal di usia 67 tahun itu tutup usia akibat heart failure atau gagal jantung pada Rabu, pukul 09.05 WIB, di Rumah Sakit Harapan Kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya